Townsend Anggap Inggris Berhasil Mendominasi Jerman

9

  Setelah sempat dipecundangi Chile dengan skor 0-2, kini Inggris kembali dipecundangi Jerman dikandang mereka sendiri. Namun, Townsend anggap walau mereka kalah, tapi masih berhasil mendominasi Jerman. Gol tunggal Per Mertesacker ke gawang Joe Hart menjadi penuntas kemenangan 1-0 Jerman atas Inggris dalam laga persahabatan yang digelar di Wembley semalam (19/11/2013). Hasil itu jelas sangat […]

Internasional Liga Inggris Liga Jerman Piala Dunia  - Townsend Anggap Inggris Berhasil Mendominasi Jerman

 

Setelah sempat dipecundangi Chile dengan skor 0-2, kini Inggris kembali dipecundangi Jerman dikandang mereka sendiri. Namun, Townsend anggap walau mereka kalah, tapi masih berhasil mendominasi Jerman.

Gol tunggal Per Mertesacker ke gawang Joe Hart menjadi penuntas kemenangan 1-0 Jerman atas Inggris dalam laga persahabatan yang digelar di Wembley semalam (19/11/2013). Hasil itu jelas sangat mengecewakan bagi publik Inggris, mengingat Der Panzer turun ‘hanya’ dengan skuad eksperimental dan menyimpan banyak pemain pilar utamanya. Pelatih Jerman pun sempat merendah jelang hadapi Inggris.

Walau gagal, namun winger Andros Townsend mengaku puas melihat permainan The Three Lions dalam pertandingan tersebut. Pemain yang ikut perkuat Tottenham ini hampir saja menyamakan kedudukan saat tendangannya hanya menghajar tiang gawang Jerman.

“Kami bermain solid, hanya kalah 0-1 dan bisa mendominasi permainan lawan Jerman adalah hal yang positif,” ungkap Townsend dengan bersemangat.

“Penampilan kami cukup baik melawan salah satu favorit juara Piala Dunia. Kami bisa mengontrol jalannya pertandingan, hanya saja kami kesulitan menembus lini pertahanan mereka.”