Tradisi Gila! Setiap Tahun Fans Dua Tim Ini Sepakat Berkelahi 38 vs 38

10

Ini salah satu tradisi paling gila dalam dunia sepakbola. Setiap tahun fans Spartak Moskow dan Dynamo Moskow sepakat untuk bertemu, berkelahi dengan tangan kosong selama beberapa menit, lalu bersalaman dan berpelukan, dan berpisah. Begitu terus setiap tahunnya. Mereka menggunakan sebuah jalan raya kosong bersalju sebagai arena perkelahian. Menurut The Moscow Times, itu adalah sebuah tradisi. […]

Internasional Xtra Time  - Tradisi Gila! Setiap Tahun Fans Dua Tim Ini Sepakat Berkelahi 38 vs 38

Ini salah satu tradisi paling gila dalam dunia sepakbola.

Setiap tahun fans Spartak Moskow dan Dynamo Moskow sepakat untuk bertemu, berkelahi dengan tangan kosong selama beberapa menit, lalu bersalaman dan berpelukan, dan berpisah.

Begitu terus setiap tahunnya.

Mereka menggunakan sebuah jalan raya kosong bersalju sebagai arena perkelahian.

Menurut The Moscow Times, itu adalah sebuah tradisi. Mereka menyepakati bahwa akan ada 38 orang saja dari tiap klub, sisanya merekam laga dengan kamera masing-masing.

Tanpa senjata, hanya mengandalkan tangan kosong, mereka bertemu untuk baku hantam secara terhormat. Lalu setelah itu saling menolong lawannya berdiri, bersalaman, dan berpisah dengan damai.

Menurut salah satu peserta dari tawuran, Denis Tsarev, pertarungan ini direncanakan dan geng berharap untuk bertemu tahun depan dalam pertarungan yang lebih berdarah lagi.

“Kami berkelahi sebelum setiap pertandingan antara Spartak dan Dynamo, kami mendukung tim kami. Ini bukan pertarungan yang sangat serius, waktu berikutnya kami akan berjuang sampai kita lebih berdarah lagi daripada ini,” katanya kepada situs berita Znak.ru.

Tonton video kegilaan itu di bawah ini: