TRAGIS! Cetak Gol, Selebrasi, Salto … Meninggal Dunia!

158

Sebuah kisah yang mengharukan dan sedih datang dari ranah sepakbola India, saat akhir pekan lalu seorang pemain sepakbola meninggal dunia usai merayakan gol yang ia ciptakan.

Internasional Xtra Time  - TRAGIS! Cetak Gol, Selebrasi, Salto ... Meninggal Dunia!

Sebuah kisah yang mengharukan dan sedih datang dari ranah sepakbola India, saat akhir pekan lalu seorang pemain sepakbola tewas usai merayakan gol yang ia ciptakan.

Peter Biaksangzuala, pemain berusia 23 tahun, gelandang untuk Bethlehem Vengthlang FC, akhirnya dinyatakan meninggal akibat luka yang diderita selama pertandingan yang digelar pekan lalu itu. Bethlehem Vengthlang kalah 3-2 dari Chanmari Barat FC Selasa pekan lalu, dalam pertandingan di mana Biaksangzuala mengalami tragedi memilukan di menit ke-62 saat mereka berhasil menyamakan skor 1-1.

Setelah berhasil menjebol gawang Chanmari dan menyamakan kedudukan, Biaksangzuala mencoba sebuah selebrasi perayaan gol dengan salto akrobatik, namun bukannya perayaan yang ia dapatkan, ia secara mengenaskan jatuh tepat menggunaka kepala terlebih dahulu saat melakukan salto.

Setelah kejadian mnegerikan di lapangan itu, Biaksangzuala langsung  dilarikan ke rumah sakit terdekat, di mana ia mengeluh bahwa ia telah mematahkan tulang belakangnya. Biaksangzuala kemudian menghabiskan lima hari di rumah sakit, sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Minggu pagi kemarin.

Seorang sumber mengatakan kepada wartawan, “Ia mencoba untuk melakukan selebrasi ala Klose sang bintang Jerman itu, tapi  sayangnya ia gagal melakukannya”.

Simak rekaman dari perayaan gol salto yang mematikan di bawah ini.