Tranfser pemain 2012: Arsenal tak ijinkan Van Persie nego dengan klub lain

Arsenal tak memberi ijin kepada penyerang Robin van Persie untuk mengadakan pembicaraan dengan klub lain karena khawatir pemain asal Belanda ini akan hengkang. Namun nasib Van Persie di Emirates Stadium juga belum menentu. Beberapa waktu yang lalu, setelah Arsenal memastikan diri lolos ke Liga Champions, The Gunners mengatakan akan menawari kontrak baru pada Van Persie. […]

Arsenal tak memberi ijin kepada penyerang Robin van Persie untuk mengadakan pembicaraan dengan klub lain karena khawatir pemain asal Belanda ini akan hengkang. Namun nasib Van Persie di Emirates Stadium juga belum menentu.

Beberapa waktu yang lalu, setelah Arsenal memastikan diri lolos ke Liga Champions, The Gunners mengatakan akan menawari kontrak baru pada Van Persie. Tetapi sampai pekan lalu, Arsenal tak kunjung menyodorkan kontrak yang dijanjikan.

Meski belum membicarakan kontrak baru, Arsenal tak akan memberi ijin kepada Van Persie untuk mengadakan kontak dengan klub lain. Mereka pun tak percaya dengan kabar yang mengatakan Van Persie telah mengunjungi markas Juve.

Selain Juve, Manchester City juga minati Persie. Pelatih City Roberto Mancini ingin menambah daya dobrak lini depan guna mempertahankan gelar juara musim depan. Klub elit Spanyol, barcelona juga membidik pemain timnas Belanda ini.

Pelatih Arsenal Arsene Wenger berharap masalah Persie bisa dituntaskan sebelum Persie tampil di Piala Eropa 2012 bersama timnas Belanda.