Transfer pemain 2012: Arsenal tunggu kepastian Olivier Giroud

4

Pelatih Arsenal Arsene Wenger sedang membidik penyerang klub Montpellier, Olivier Giroud. Namun pemain berusia 25 tahun itu belum bersedia mengadakan pembicaraan sampai selesainya Piala Eropa 2012. Giroud tampil memukau musim ini dengan mencetak 21 gol sehingga mengantarkan klubnya, Montpellier, menjadi juara Liga Perancis 2011-12. Ini kali pertama Montpellier menjadi juara liga. Arsene Wenger sudah lama […]

Pelatih Arsenal Arsene Wenger sedang membidik penyerang klub Montpellier, Olivier Giroud. Namun pemain berusia 25 tahun itu belum bersedia mengadakan pembicaraan sampai selesainya Piala Eropa 2012.

Giroud tampil memukau musim ini dengan mencetak 21 gol sehingga mengantarkan klubnya, Montpellier, menjadi juara Liga Perancis 2011-12. Ini kali pertama Montpellier menjadi juara liga.

Arsene Wenger sudah lama mengamati kemampuan striker ini. Dia pun siap melayangkan proposal penawaran senilai 15 juta pounds atau sekitar 221 milyar rupiah untuk memboyong Giroud ke Emirates Stadium.

Giroud belum mau menanggapi godaan Wenger. Dia fokus di Euro 2012 bersama timnas Perancis yang berada satu grup dengan Inggris, Ukrania dan Swedia. Dia akan membahas masa depannya setelah kompetisi bergengsi itu.