Transfer pemain 2012: Barca bidik Nilmar

23

Barcelona dikabarkan berminat memboyong penyerang klub Villareal, Nilmar (27). Pemain asal Brasil ini akan tinggalkan Villareal karena klub tersebut terdagradasi dari La Liga. Nilmar bergabung dengan Villareal tahun 2009 dengan nilai transfer 16,5 juta Euro. Dia mencetak 26 gol dari 85 pertandingan di Liga Spanyol. Gaji Nilmar di El Madrigal sekitar 95 ribu Euro per […]

Barcelona dikabarkan berminat memboyong penyerang klub Villareal, Nilmar (27). Pemain asal Brasil ini akan tinggalkan Villareal karena klub tersebut terdagradasi dari La Liga.

Nilmar bergabung dengan Villareal tahun 2009 dengan nilai transfer 16,5 juta Euro. Dia mencetak 26 gol dari 85 pertandingan di Liga Spanyol. Gaji Nilmar di El Madrigal sekitar 95 ribu Euro per pekan. Karena degradasi, gajinya kemungkinan besar akan dipotong.

Barca berharap bisa mendatangkan Nilmar dengan nilai transfer sekitar 8 juta Euro. “Ada satu klub Sanyol, satu klub Perancis, tiga klub Italia dan satu tim Inggris yang berminat pada Nilmar,” kata agen Nilmar, Orlando da Hora.

Kontrak Nilmar di Villareal akan berakhir 2014 nanti. Tahun lalu, AS Roma akan mendatangkan pemain ini dengan nilai transfer 18 juta Euro. Namun rencana itu tak menjadi kenyataan.