Transfer pemain 2012: Eden Hazard pilih MU, Man City atau Chelsea

Penyerang Lille, Eden Hazard, sudah menentukan klub yang akan dibelanya musim depan. Tiga klub yang berpeluang mendatangkan Hazard hanya Manchester United, Manchester City serta Chelsea. Arsenal dan Tottenham harus melupakan mimpinya memboyong pemain berusia 21 tahun itu. Untuk memilih satu dari tiga klub itu akan tergantung berbagai hal, termasuk seberapa sering dia akan dimainkan dan […]

Penyerang Lille, Eden Hazard, sudah menentukan klub yang akan dibelanya musim depan. Tiga klub yang berpeluang mendatangkan Hazard hanya Manchester United, Manchester City serta Chelsea. Arsenal dan Tottenham harus melupakan mimpinya memboyong pemain berusia 21 tahun itu.

Untuk memilih satu dari tiga klub itu akan tergantung berbagai hal, termasuk seberapa sering dia akan dimainkan dan di posisi apa dirinya akan diturunkan.

“Saya belum tahu keputusan yang akan saya buat,” ujar Hazard. Sebelum memilih, dia harus mengadakan pertemuan dengan wakil klub untuk membicarakan berbagai hal. Bukan hanya soal uang, tetapi juga masa depan dan karirinya sebagai pesepakbola.