Transfer pemain 2012: MU siapkan kontrak menggiurkan untuk Shinji Kagawa

Gagal mendapatkan Eden Hazard yang memilih bergabung ke Chelsea, Manchester United serius membidik bintang Borussia Dortmund asal Jepang, Shinji Kagawa. Setan Merah pun sudah menyiapkan paket kontrak yang menggiurkan. Kedua tim sudah mengadakan pertemuan namun belum mencapai kesepakatan. “Kedua tim ingin mencapai kesepakatan tetapi transfer belum terjadi,” kata CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke. Kabarnya, Dortmund meminta […]

Gagal mendapatkan Eden Hazard yang memilih bergabung ke Chelsea, Manchester United serius membidik bintang Borussia Dortmund asal Jepang, Shinji Kagawa. Setan Merah pun sudah menyiapkan paket kontrak yang menggiurkan.

Kedua tim sudah mengadakan pertemuan namun belum mencapai kesepakatan. “Kedua tim ingin mencapai kesepakatan tetapi transfer belum terjadi,” kata CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke. Kabarnya, Dortmund meminta MU untuk menaikkan tawaran sebelumnya yang hanya bernilai Rp 257 milyar.

Selain ilai transfer yang belum sepakat, permintaan gaji pemain berusia 23 tahun itu juga tinggi. Dia meminta bayaran sekitar Rp 1,5 milyar per pekan. Untuk menekan gaji tersebut, United menawari Kagawa dengan pendapatan dari hak komersial untuk wilayah Asia Timur.

Kagawa mengakui sudah mengadakan pembicaraan dengan pelatih MU Sir Alex Ferguson. Dan pemain yang sudah cetak 10 gol untuk timnas Jepang dalam 30 pertandingan itu menegaskan akan hengkang dari Dortmund, dimana kontraknya tinggal semusim lagi.