Transfer pemain 2012: MU tawar Kagawa Rp 179 milyar

Manchester United serius ingin mendatangkan bintang Borussia Dortmund asal Jepang Shinji Kagawa. Pelatih Sir Alex Ferguson sudah ajukan proposal penawaran senilai Rp 179 milyar. Setan Merah buru-buru mengajukan proposal karena mendengar kabar Arsenal juga berminat memboyong gelandang serang tersebut. Daripada hijrah ke London, United pun mengambil langkah cepat dengan mengajukan penawaran resmi. Kontrak Kagawa bersama […]

Manchester United serius ingin mendatangkan bintang Borussia Dortmund asal Jepang Shinji Kagawa. Pelatih Sir Alex Ferguson sudah ajukan proposal penawaran senilai Rp 179 milyar.

Setan Merah buru-buru mengajukan proposal karena mendengar kabar Arsenal juga berminat memboyong gelandang serang tersebut. Daripada hijrah ke London, United pun mengambil langkah cepat dengan mengajukan penawaran resmi.

Kontrak Kagawa bersama Dortmund tinggal semusim lagi. Dan dia tak berminat memperpanjang kontraknya. Oleh karena itu Dortmund memberikan pernyataan terbuka untuk melepas pemain tersebut.

Sir alex Ferguson dan asistennya Mike Phelan menyaksikan langsung penampilan kagawa saat dia mencetak gol spektakuler di final Piala Jerman sehingga Dortmund menang 5-2 atas Bayer Munich.

Kagawa mencetak 10 gol dari 30 pertandingan bersama timnas Jepang dan membuat ncetak 29 gol dalam 29 laga bersama Dortmund musim i