Transfer pemain 2012: Real Madrid bertemu agen Lucas Moura

15

Gelandang Sao Paolo Lucas Moura mengakui ayah dan agennya sudah ke Spanyol dan bertemu dengan petinggi Real Madrid. Mereka membahas rencana transfer Moura ke Santiago Bernabeu. “Mungkin bertemu Florentina Perez, tetapi pembicaraan itu tidak formal,” kata Moura. Pemain berusia 19 tahun itu mengakui Real Madrid adalah salah satu klub terbesar di dunia. Namun untuk saat […]

Gelandang Sao Paolo Lucas Moura mengakui ayah dan agennya sudah ke Spanyol dan bertemu dengan petinggi Real Madrid. Mereka membahas rencana transfer Moura ke Santiago Bernabeu.

“Mungkin bertemu Florentina Perez, tetapi pembicaraan itu tidak formal,” kata Moura. Pemain berusia 19 tahun itu mengakui Real Madrid adalah salah satu klub terbesar di dunia. Namun untuk saat ini dia fokus ke Sao Paolo.

Dia berharap bisa tampail di olimpiade. Dan mimpi terbesarnya adalah tampil di Piala Dunia 2014. “Piala Dunia masih jauh, tetapi saya membayangkan saya berkostum Brasil dan menjadi juara. Saya tidak bisa berhenti memikirkan itu,” lanjut Moura.

Moura adalah gelandang serang yang juga bisa bemain di posisi sayap. Dia sudah membela Brasil dalam 11 pertandingan. Real Madrid menganggap, Lucas Moura adalah sosok yang tepat sebagai pelapis Xabi Alonso.