Transfer pemain 2012: Sevilla datangkan Diego Lopez

34

Sevilla memboyong kiper Diego Lopez dari Villareal. Setelah lima musim membela Yellow Submarine, mantan kiper Real Madrid itu terpaksa pindah karena Villareal terkena degradasi dari Primera Division. Sevilla dan Villareal telah mencapai kesepakatan soal transfer Lopez. Namun kedua tim enggan menyebutkan nilai transfernya. Pemain berusia 30 tahun itu dikontrak selama lima tahun di Andalusian. Lopez […]

Sevilla memboyong kiper Diego Lopez dari Villareal. Setelah lima musim membela Yellow Submarine, mantan kiper Real Madrid itu terpaksa pindah karena Villareal terkena degradasi dari Primera Division.

Sevilla dan Villareal telah mencapai kesepakatan soal transfer Lopez. Namun kedua tim enggan menyebutkan nilai transfernya. Pemain berusia 30 tahun itu dikontrak selama lima tahun di Andalusian.

Lopez bergabung dengan Villareal dari Real Madrid tahun 2007 dengan nilai transfer sekitar Rp 90 milyar. Dia membantu Villareal menempati peringkat dua klasemen akhir di musim perdananya bersama klub itu.

Lopez adalah pemain pertama Villareal yang mengumumkan kepindahannya. Pemain lain yang dikabarkan akan pindah adalah Giuseppe Rossi dan Nilmar.