Transfer pemain: Gattuso siap nego dengan Juve

  • Gelandang veteran Gennaro Gattuso siap melakukan negosiasi dengan Juventus, yang dikabarkan ingin meminang mantan pemain timnas Italia yang kini berstatus free transfer setelah tak mencapai kata sepakat dengan AC Milan. Sebelumnya Gattuso dikabarkan akan berlabuh ke Rangers atau Lazio. Kini beredar kabar dia akan bersatu lagi dengan Andrea Piro di Turin. “Saya belum berbicara dengan […]

Eks gelandang Chelsea, Frank Lampard secara resmi telah menyudahi kontraknya bersama salah satu klub MLS, New York City FC.

Internasional Liga Italia  - Transfer pemain: Gattuso siap nego dengan JuveGelandang veteran Gennaro Gattuso siap melakukan negosiasi dengan Juventus, yang dikabarkan ingin meminang mantan pemain timnas Italia yang kini berstatus free transfer setelah tak mencapai kata sepakat dengan AC Milan.

Sebelumnya Gattuso dikabarkan akan berlabuh ke Rangers atau Lazio. Kini beredar kabar dia akan bersatu lagi dengan Andrea Piro di Turin.

“Saya belum berbicara dengan Juve, tetapi saya menjamin siapa saja yang ingin meminang Gattuso bisa melakukan negosiasi,” kata agen Gattuso, Andrea D’Amico. Sampai saat ini D’Amico mengaku belum pernah dihubungi oleh Bianconeri berkaitan dengan Gattuso.

Menurut D’Amico, kondisi fisik Gattuso masih menakjubkan. Selama 23 tahun menggeluti agen pemain, dia belum pernah melihat pemain dengan kondisi seperti Gattuso. “Saya belum pernah melihat pemain memiliki determinasi dan karakter seperti Gattuso,” tambahnya.