Transfer Pemain: Kagawa dikontrak MU empat musim

17

Gelandang Jepang, Shinji Kagawa, secara resmi dikontrak Manchester United (MU), Jumat (22/6) kemarin, setelah ia dinyatakan lolos tes kesehatan. Pemain yang dibeli dari Borussia Dortmund ini dikontrak “Setan Merah” selama empat tahun. Manajer MU, Sir Alex Ferguson, kepada wartawan seusai penandatanganan kontrak Kagawa di Old Trafford kemarin menyebut Kagawa sebagai pemain muda potensial yang akan […]

Gelandang Jepang, Shinji Kagawa, secara resmi dikontrak Manchester United (MU), Jumat (22/6) kemarin, setelah ia dinyatakan lolos tes kesehatan. Pemain yang dibeli dari Borussia Dortmund ini dikontrak “Setan Merah” selama empat tahun.

Manajer MU, Sir Alex Ferguson, kepada wartawan seusai penandatanganan kontrak Kagawa di Old Trafford kemarin menyebut Kagawa sebagai pemain muda potensial yang akan memberikan kontribusi besar bagi MU ke depan.

“Saya senang Shinji memilih bergabung dengan Manchester United. Dia adalah gelandang muda yang memiliki kemampuan luar biasa, visi, dan ketajaman mencetak gol. Saya yakin dia akan segera berkontribusi bagi tim karena dia cocok dengan gaya permainan MU,” kata Ferguson.

Sementara pemain berusia 23 tahun ini mengaku bangga bisa bermain di klub sebesar Manchester United. Dia  mengatakan tak sabar lagi ingin bermain dan merasakan atmosfir Liga Primer.

“Bangga rasanya bisa bergabung dengan klub besar seperti Manchester United. Ini tantangan sekaligus kesempatan menarik bagi saya. Saya sudah tak sabar ingin segera bermain dan merasakan Liga Primer yang merupakan liga terbaik di dunia,” kata Kagawa.