Transfer pemain: Michael Owen hengkang dari Manchester United

  • Setelah tiga musim membela Manchester United, Michael Owen (32) akan hengkang dari Old Trafford. Manajemen Setan Merah tak memperpanjang kontraknya yang habis bulan depan. Dia belum memikirkan klub tempatnya berlabuh. Saat ini Owen tengah menikmati liburan. “Manajer memberitahu saya kalau klub tidak akan memperpanjang kontrak saya,” tulis Owen dalam account Twitternya. Pemain yang bergabung ke […]

Setelah tiga musim membela Manchester United, Michael Owen (32) akan hengkang dari Old Trafford. Manajemen Setan Merah tak memperpanjang kontraknya yang habis bulan depan. Dia belum memikirkan klub tempatnya berlabuh. Saat ini Owen tengah menikmati liburan.

“Manajer memberitahu saya kalau klub tidak akan memperpanjang kontrak saya,” tulis Owen dalam account Twitternya. Pemain yang bergabung ke MU tahun 2009 dengan status free transfer itu mengaku mencintai setiap menitnya selama membela United.

“Saya berterima kasih kepada pemain, staf dan fans. Saya berharap masa depan mereka baik,” lanjutnya. Manchester United, dalam situs resminya, juga mengucapkan terima kasih kepada Owen atas kontribusinya selama ini.