Mantan Barcelona Racuni Alexis Sanchez Agar Gabung PSG

  • Bek kanan PSG Dani Alves telah dukung langkah potensial Alexis Sanchez, bersikeras bahwa dia akan senang dengan hasilnya jika ia tinggalkan Arsenal ke PSG.

Alexis Sanchez
Alexis Sanchez

Pemain depan Chile, Alexis Sanchez, akan meninggalkan The Gunners dengan transfer bebas musim panas mendatang dan mantan rekan satu timnya di Barcelona akan senang melihatnya di Paris.

Bek kanan PSG Dani Alves telah mendukung langkah potensial Alexis Sanchez, bersikeras bahwa dia akan senang dengan hasilnya jika pemain asal Cile itu meninggalkan Arsenal untuk menuju klub raksasa Ligue 1.

Sebelumnya dilaporkan bahwa Alexis tetap bertekad untuk keluar dari The Gunners di akhir musim, saat kontraknya dengan klub berakhir musim panas mendatang.

Pemain berusia 28 tahun itu gagal transfer dalam tengat waktu ke Manchester City setelah Arsenal gagal mendaratkan Thomas Lemar, meskipun PSG Unai Emery juga dalam upaya untuk pemain depan berbakat tersebut.

Pada bulan Juli dilaporkan bahwa Alexis bertemu dengan pemimpin PSG dan sekarang Alves telah mengakui bahwa dia akan menyambut kedatangannya, jika Les Parisiens melakukan langkah lain di jendela transfer masa depan untuk mendapatkannya.

Ketika ditanya tentang ketertarikan PSG, Alves mengatakan kepada Radio ADN: “Ini adalah kemungkinan, tapi ada beberapa tim yang menginginkannya. Saya ingin dia bahagia dimanapun dia pergi, tapi jika itu bersama kami, itu lebih baik.”

Alves menghadapi Alexis dalam kemenangan kualifikasi Piala Dunia 3-0 atas Cile – sebuah hasil yang berarti pasukan Chile gagal lolos ke turnamen di Rusia tahun depan.

Pada pertandingan tersebut, fullback menambahkan: “Selalu sulit untuk tampil melawan pemain seperti Alexis, dengan kualitas dan tingkat yang tinggi, tapi kami telah berkonsentrasi pada keseluruhan permainan dan kami telah melakukan pekerjaan dengan baik.”

Sebuah awal dengan gangguan cedera pada musim ini telah membatasi waktu permainan Alexis sejauh ini, dengan pemain depan telah mencetak satu gol dalam tujuh pertandingan untuk London utara pada 2017-18.