Trik Baru Untuk Dapat Penalti: Tarik Kaos Sendiri

Selama bertahun-tahun komentator sepakbola mengeluhkan budaya menarik kaos lawan di dalam kotak penalti, dan menyerukan pada wasit untuk lebih keras dan memberikan hukuman guna menghentikan praktek semacam ini. Entah bagaimana reaksi mereka terhadap aksi iseng Leandro Damiao ini. Damiao adalah salah satu pemain yang telah dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Premier di setiap jendela transfer tiga atau empat tahun terakhir dan […]

Internasional Xtra Time  - Trik Baru Untuk Dapat Penalti: Tarik Kaos Sendiri

Selama bertahun-tahun komentator sepakbola mengeluhkan budaya menarik kaos lawan di dalam kotak penalti, dan menyerukan pada wasit untuk lebih keras dan memberikan hukuman guna menghentikan praktek semacam ini.

Entah bagaimana reaksi mereka terhadap aksi iseng Leandro Damiao ini.

Damiao adalah salah satu pemain yang telah dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Premier di setiap jendela transfer tiga atau empat tahun terakhir dan pernah dianggap sebagai salah satu dari pemain depan terkemuka di sepakbola Brasil.

Damiao kurang bagus performanya sejak ia pindah ke Santos dengan hanya sembilan gol dalam 35 penampilan, sehingga tidak mengherankan jika ia sedikit putus asa untuk mendapatkan kesempatan mencetak gol. Namun, aksi ini bukanlah sesuatu yang diharapkan.

Saat ketinggalan 3-0 vs Criciuma pada hari Minggu, Damiao benar-benar mencoba memenangkan penalti dengan cara menarik bajunya SENDIRI. Pemain berusia 25 tahun itu menarik-narik bagian belakang kemejanya. Cek saja di video ini …