Bastia brandao ligue 1 paris saint germain prancis thiago motta

 

Masih ingat kasus Brandao vs Thiago Motta? Pemain klub Bastia itu mematahkan hidung Thiago Motta dalam sebuah tandukan kepala ke wajah sang pemain Paris Saint Germain, baru-baru ini.

Pada Jumat dinihari WIB keluar keputusan Ligue de Football Professionnel (LFP) yang melarang Brandao turun main sepakbola profesional sampai dengar pendapat atas kasus ini dilakukan tanggal 18 September 2014 mendatang.

Brandao menanduk hidung sang gelandang Italia itu di terowongan ruang ganti, menyusul kekalahan 2-0 timnya untuk sang juara Prancis pada hari Sabtu lalu. Yang belum sempat lihat videonya, cek di bagian bawah artikel ini.

PSG kemudian mengkonfirmasi bahwa Motta telah menderita patah tulang hidung, sedangkan Bastia menyampaikan sikap yang secara “tegas mengutuk” tindakan pemain mereka. Meski begitu Bastia memilih untuk tidak menjatuhkan hukuman apapun serta menunggu sikap otoritas bola Prancis.

BACA JUGA  Jeroen Zoet Marah Pada Teknologi Garis Gawang

Presiden PSG Nasser Al Khelaifi-menyerukan agar Brandao dilarang bermain sepakbola seumur hidup.

Pemain berusia 34 tahun itu tengah menjalani musim pertamanya di Bastia setelah bergabung dari Saint-Etienne, tapi sekarang akan absen di setidaknya tiga laga Ligue 1, melawan Toulouse, Bordeaux dan Lens, sebelum sidang dengar pendapatnya dimulai bulan depan.

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!