Tur Inter Milan: Indonesia Selection tak gentar

3

Pelatih  Indonesia Selection Nil Maizar menjamin timnya akan memberikan perlawanan alot saat berhadapan dengan Inter Milan pada laga ekshibisi  Sabtu (26/5/2012) malam  di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Maizar makin pede karena mendapat tambahan pemain yang kondisinya fit yaitu Patrich Wanggai. Maizar memanggil pemain muda dan senior yang cukup berpengalaman. Selain Wanggai, pemain muda lainnya […]

Tur Inter Milan: Indonesia Selection tak gentar - berita Internasional Liga Indonesia Pelatih  Indonesia Selection Nil Maizar menjamin timnya akan memberikan perlawanan alot saat berhadapan dengan Inter Milan pada laga ekshibisi  Sabtu (26/5/2012) malam  di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Maizar makin pede karena mendapat tambahan pemain yang kondisinya fit yaitu Patrich Wanggai.

Maizar memanggil pemain muda dan senior yang cukup berpengalaman. Selain Wanggai, pemain muda lainnya seperti Oktovianus Maniani, Titus Bonai, Irfan Bachdim, dan Diego Michiels akan ambil bagian dalam pertandingan itu. Mereka akan didampingi pemain senior, diantaranya Kurniawan Dwi Julianto, Bima Sakti, dan Markus Horizon.

Mantan pelatih Semen Padang itu mengaku belum menentukan pola yang akan diterapkan. Namun, ia sudah mengetahui pola permainan Nerazzurri saat membungkam Liga Selection 3-0.  “Kami siap menghadapi Inter, tim berkelas internasional,” ujar Maizar.

Tur Inter Milan di Indonesia mengagendakan dua pertandingan ekshibisi di Jakarta. Di laga pertama Kamis (24/5/2012), mereka menundukkan Liga Selection 3-0 melalui gol Samuele Longo (menit ke-7), Giampaolo Pazzini (49), dan Luca Tremolada (70).