Turki vs Brasil 0-4, Lihat Cuplikan Gol Neymar Ini

Neymar mencetak dua gol dan memberi assist bagi satu gol lagi saat Brazil mengalahkan Turki 4-0 dalam pertandingan persahabatan pada Rabu, memberikan pelatih Dunga kemenangan kelima berturut-turut sejak kembali ke tim nasional setelah Piala Dunia. Lihat video gol kedua Neymar di bagian bawah berita. Neymar memecah kebuntuan di menit ke-21 dan membulatkan skor di menit ke-60. Bek Turki […]

Sepakbola - Paul Pogba dan Daley Blind menjadi pemain terbaru Manchester United yang mengalami cedera dan manajer Jose Murinho mengaku timnya kini dalam kesulitan.

Neymar mencetak dua gol dan memberi assist bagi satu gol lagi saat Brazil mengalahkan Turki 4-0 dalam pertandingan persahabatan pada Rabu, memberikan pelatih Dunga kemenangan kelima berturut-turut sejak kembali ke tim nasional setelah Piala Dunia.

Lihat video gol kedua Neymar di bagian bawah berita.

Neymar memecah kebuntuan di menit ke-21 dan membulatkan skor di menit ke-60. Bek Turki Semih Kaya mencetak gol bunuh diri di menit 25 dan gelandang Brasil Willian menggetarkan jala lawan menit ke-44 setelah mendapat umpan oleh Neymar.

Penonton Turki meneriakkan nama Neymar dengan keras setelah gol keduanya dan mencemooh tim tuan rumah selama pertandingan.

“Saya benar-benar tersentuh oleh itu,” kata Neymar. “Ini stadion lain, negara lain yang akan ada di hatiku selamanya. Saya tidak bisa menjelaskan. Saya tidak pernah membayangkan sesuatu seperti ini.”

Brasil telah memenangkan setiap pertandingan sejak Dunga mengambil alih kursi kepelatihan setelah laga Piala Dunia yang mengecewakan di kandang. Sebelumnya itu mereka telah mengalahkan Kolombia, Ekuador, Argentina dan Jepang.

Perbandingan gol Tim Dunga terhadap lawan-lawannya adalah 12-0.

“Tim bermain bagus sejak awal, membela dengan baik, mengendalikan penguasaan bola dan memanfaatkan peluang mencetak gol yang kami ciptakan,” kata gelandang Chelsea Willian.

Juara dunia lima kali akan memainkan pertandingan final tahun ini pada Selasa melawan Austria di Wina.

Turki membuat awal yang lambat di babak kualifikasi untuk Euro 2016 dan berakhir dalam kelompok dengan hanya satu poin dari tiga pertandingan.

Neymar membuka skor setelah passing sempurna sepanjang 40 meter (40 meter) dari gelandang Fernandinho.

Striker Barcelona itu menguasai bola dengan dadanya sebelum menerobos kotak penalti tanpa penjagaan dan menembak bola ke sudut gawang.

Gol keduanya hasil permainan satu-dua dengan Willian yang memungkinkan dia untuk menerobos masuk ke dalam daerah lawan untuk menyelesaikan gol dengan mudah.

Ini adalah gol ke-42 Neymar dalam 59 pertandingan dengan tim nasional. Dia hanya berselisih enam gol saja dari catatan 48 gol yang dicetak oleh Zico, pencetak gol keempat terbanyak tim Brasil sepanjang masa.

“Saya pikir saya akan melalui momen terbaik dalam karir saya,” kata Neymar. “Tapi saya tidak ingin berhenti di sini. Saya ingin terus menjadi lebih baik dan lebih baik.”

Dunga melakoni laga itu tanpa keikutsertaan para pemain dari klub-klub Brasil karena musim lokal mencapai putaran yang menentukan saat ini. Ia meninggalkan  pemain seperti Kaka dan Robinho, yang telah dipanggil untuk pertandingan persahabatan bulan lalu.

Sepakbola.cc