Turnamen Al Nakbah: Indonesia bungkam Mauritania 2-0

  • Timnas Indonesia meraih kemenangan di laga pembuka turnamen Al Nakbah. Tim Merah Putih unggul 2-0 atas Mauritania di Nablus Football Stadium, Kamis (17/5/2012) malam WIB. Dua gol timnas dibuat Hendra Bayouw di menit 20 serta gol bunuh diri Yakub lima menit kemudian. Di awal laga Titus Bonai mengancaman gawang Mauritania namun sundulannya masih melebar. Indonesia […]

Timnas Indonesia meraih kemenangan di laga pembuka turnamen Al Nakbah. Tim Merah Putih unggul 2-0 atas Mauritania di Nablus Football Stadium, Kamis (17/5/2012) malam WIB. Dua gol timnas dibuat Hendra Bayouw di menit 20 serta gol bunuh diri Yakub lima menit kemudian.

Di awal laga Titus Bonai mengancaman gawang Mauritania namun sundulannya masih melebar. Indonesia akhirnya membuka skor di menit 20. Umpan terobosan Tibo mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Hendra Bayouw. Lima menit kemudian Indonesia menggandakan skor ketika umpan silang Hamdi Ramdhan ke muka gawang gagal dihalau bek Mauritania, Yakub, yang malah mengarahkan bola ke dalam gawang. Skor 2-0 bertahan sampai turun minum.
Di babak kedua Mauritania tampil lebih atraktif dan beberapa kali mengancam gawang Wahyu Tri Nugroho. Tapi penampilan cemerlang Wahyu membuat tim lawan gagal membuat gol sampai wasit meniup peluit panjang. Dengan hasil ini Indonesia meraih tiga poin dan akan melakoni laga kedua Grup B kontra Irak Kurdistan dua hari mendatang.