Turnamen Al-Nakbah: Indonesia tanpa kiper utama

18

Indonesia dipastikan tidak diperkuat kiper utama, Wahyu Tri Nugroho, dalam pertandingan melawan Palestina di babak semifinal Turnamen Al-Nakbah, Selasa (22/5) besok. Wahyu Tri tak bisa tampil karena masih dibekap cedera. Cedera dialami Wahyu saat Indonesia bertanding melawan Kurdistan Irak di pertandingan terakhir penyisihan Grup B yang berakhir 1-1, Sabtu (19/5) lalu. Waktu itu Wahyu bertabrakan […]

Indonesia dipastikan tidak diperkuat kiper utama, Wahyu Tri Nugroho, dalam pertandingan melawan Palestina di babak semifinal Turnamen Al-Nakbah, Selasa (22/5) besok. Wahyu Tri tak bisa tampil karena masih dibekap cedera.

Cedera dialami Wahyu saat Indonesia bertanding melawan Kurdistan Irak di pertandingan terakhir penyisihan Grup B yang berakhir 1-1, Sabtu (19/5) lalu. Waktu itu Wahyu bertabrakan dengan pemain lawan sehingga harus digotong keluar dan posisinya digantikan oleh Endra Prasetya.

Wahyu saat ini berada di Palestine Medical Complex Hospital di Ramallah, di sana dia mendapatkan perawatan dari Prof. Dr. Med. Siegfried Vogel, dokter Jerman yang diperbantukan di RS Palestina ini yang juga merupakan dokter Spesialis bedah saraf.

Sementara itu Manajer Tim Nasional Senior PSSI, Ramadhan Pohan, optimistis visa untuk dua pemain Indonesia Oktovianus Maniani dan Yakobus Pahabol segera bisa keluar paling lambat hari Senin ini. Kedua pemain itu masih tertahan di Yordania dan belum bisa masuk ke Palestina karena belum mendapatkan izin masuk dari pemerintahan Israel.

 

Foto: Presiden sepakbola Kurdistan Kunjungi Kiper Wahyu Tri Nugroho di rumah sakit (12paz.blogspot.com)