Turnamen Al-Nakbah: Kebugaran kunci kemenangan lawan Kurdistan

15

Untuk menghadapi Kurdistan Irak di laga kedua Turnamen Al-Nakbah, Sabtu (19/5/2012), timnas Indonesia harus segera memulihkan kondisi fisik setelah terkuras saat meraih kemenangan 2-0 melawan Mauritania. Di laga sebelumnya, Kurdistan, mengalahkan Mauritania dengan skor 3-1. Pertandingan tersebut akan jadi penentuan siapa yang bakal menjadi juara Grup B. “Sekarang timnas fokus ke pertandingan kedua, lawan Kurdistan […]

Untuk menghadapi Kurdistan Irak di laga kedua Turnamen Al-Nakbah, Sabtu (19/5/2012), timnas Indonesia harus segera memulihkan kondisi fisik setelah terkuras saat meraih kemenangan 2-0 melawan Mauritania.

Di laga sebelumnya, Kurdistan, mengalahkan Mauritania dengan skor 3-1. Pertandingan tersebut akan jadi penentuan siapa yang bakal menjadi juara Grup B.

“Sekarang timnas fokus ke pertandingan kedua, lawan Kurdistan Irak. Kurdistan berat. Fisik mereka lebih kuat. Kendali serangan mereka juga teratur. Tapi kita pasti bisa atasi. Kuncinya kebugaran, para pemain cepat recovery,” kata Manajer Timnas Indonesia Ramadhan Pohan.

“Saya harapkan publik bola di tanah air memberi semangat untuk para pemain kita yang muda-muda tapi semangatnya tinggi. Mereka mampu diberi tanggung jawab dan menjawab kepercayaan pelatih,” ujar politisi Partai Demokrat ini.