UEFA Mulai Slidiki Spanduk Gay Gunners

10

  UEFA tampaknya mulai melakukan penyelidikan atas munculnya spanduk terlarang yang dibawa oleh penggemar Bayern Muenchen saat mereka menghadapi Arsenal di leg kedua 16 Besar Liga Champions, Rabu (12/3) dini hari WIB. Spanduk tersebut bergambarkan sebuah meriam yang mengarah ke Mesut Oezil dengan tulisan “Gay Gunners”. Spanduk yang  terpampang di Allianz Arena dan menjadi sorotan media […]

Internasional Liga Champions  - UEFA Mulai Slidiki Spanduk Gay Gunners

 

UEFA tampaknya mulai melakukan penyelidikan atas munculnya spanduk terlarang yang dibawa oleh penggemar Bayern Muenchen saat mereka menghadapi Arsenal di leg kedua 16 Besar Liga Champions, Rabu (12/3) dini hari WIB.

Spanduk tersebut bergambarkan sebuah meriam yang mengarah ke Mesut Oezil dengan tulisan “Gay Gunners”. Spanduk yang  terpampang di Allianz Arena dan menjadi sorotan media serta menyebar di Twitter.

UEFA juga akan menyelidiki perilaku diskriminatif dari para penggemar Bayern Muenchen, yang juga membuat waktu kick-off  tertunda beberapa saat. UEFA akan membuka kasus ini pada 20 Maret 2014 oleh Komisi Kontrol dan Disiplin UEFA.