Ulah Kocak Diego Maradona Saat Dilatih Arsene Wenger

14

  Arsene Wenger, sang Manajer Arsenal, belum lama ini membagi sedikit pengalamannya kala diminta terlibat sebagai manajer dalam laga amal yang digelar di Roma bulan lalu. Ada ulah kocak Diego Maradona saat ia latih. memang pria Prancis itu berkesempatan menangani pemain legendaris asal Argentina yang juga dikenal berperangai buruk, Diego Maradona. Baca Juga: Hasil Inter […]

Internasional  - Ulah Kocak Diego Maradona Saat Dilatih Arsene Wenger

 

Arsene Wenger, sang Manajer Arsenal, belum lama ini membagi sedikit pengalamannya kala diminta terlibat sebagai manajer dalam laga amal yang digelar di Roma bulan lalu. Ada ulah kocak Diego Maradona saat ia latih.

memang pria Prancis itu berkesempatan menangani pemain legendaris asal Argentina yang juga dikenal berperangai buruk, Diego Maradona.

“Amat sulit untuk menangani Maradona! Ia datang terlambat, dan ia ingin langsung bermain,” tutur Wenger sambil tertawa, sesuai rilis The Mirror.

Meski sempat disibukkan ulah sang legenda, Wenger pada akhirnya ikut merasakan manfaat positif dari laga amal tersebut. Tak hanya berkesempatan menemui Paus Francis, sang manajer juga mengaku ia akhirnya berhasil menyelesaikan transfer Danny Welbeck dari Manchester United.

Danny Welbeck sendiri punya kesempatan akan langsung tampil saat tim menjamu Manchester City di akhir pekan ini.