Untung Manchester United Tidak Jadi Rekrut Pemain Ini

44

Sepanjang musim panas, nama pemain ini terus menerus dikaitkan dengan Old Trafford, dan dikabarkan menjadi pemain pujaan pelatih Louis Van Gaal. Meski sudah berkali-kali ditolak oleh klub yang memilikinya, Manchester United dikabarkan terus mengejar sampai saat-saat terakhir jendela transfer. Arturo Vidal, nama pemain Juventus itu, dikabarkan memperoleh cedera serius di lututnya saat berlatih bersama tim nasional […]

Internasional Liga Inggris Liga Italia  - Untung Manchester United Tidak Jadi Rekrut Pemain Ini
Sepanjang musim panas, nama pemain ini terus menerus dikaitkan dengan Old Trafford, dan dikabarkan menjadi pemain pujaan pelatih Louis Van Gaal. Meski sudah berkali-kali ditolak oleh klub yang memilikinya, Manchester United dikabarkan terus mengejar sampai saat-saat terakhir jendela transfer.

Arturo Vidal, nama pemain Juventus itu, dikabarkan memperoleh cedera serius di lututnya saat berlatih bersama tim nasional Chile menjelang pertarungan internasionalnya pekan ini.

Manager Louis Van Gaal memang sudah sejak lama dikenal sebagai pengagum pemain ini, namun menyimpan kekuatiran soal cedera lutut yang dideritanya sepanjang musim lalu itu. Dia tidak tampil saat Piala Dunia lalu untuk Chile.

Dan Van Gaal sudah sejak lama kuatir akan membuang-buang percuma sebagian besar anggaran transfernya pada pemain ini. Ketakutan mereka kini terwujud. Untunglah Manchester United tidak jadi merekrut Vidal.

Internasional Liga Inggris Liga Italia  - Untung Manchester United Tidak Jadi Rekrut Pemain Ini

Menurut laporan itu, Vidal cedera selama sesi pelatihan rutin pada tugas internasionalnya dengan Chile. Dia saat ini berada di Miami, lokasi di mana Chile akan turun menghadapi Meksiko dan Haiti. Tengah diatur agar Vidal menjalani tes medis sebelum kembali ke Italia.

Muncul saran bahwa Vidal mungkin harus menjalani operasi sekali lagi dalam upaya untuk mengatasi masalah lututnya itu. Prosedur seperti ini akan menyebabkan Vidal absen untuk waktu yang cukup lama.

Berita itu sekali lagi akan menjadi pukulan pahit bagi manajer Juventus Massimo Allegri, yang saat ini juga berjuang tanpa kehadiran Andrea Pirlo yang juga cedera. Playmaker veteran itu tidak akan kembali bermain sampai awal Oktober nanti.

Selama liburan musim panas berbagai laporan berkali-kali muncul, mengklaim macam-macam tawaran telah dibuat, kontrak telah disepakati, dan tes medis telah dilakukan untuk menbawa Vidal ke Manchester.

Pada akhirnya disadari bahwa laporan tersebut sebagian besar fiktif. Kebanyakan berita tentang Vidal dan Manchester United berasal luar negeri sementara kebanyakan media terhormat di Inggris menyatakan bahwa Van Gaal tidak tertarik.

Jika memang benar bahwa Van Gaal menolak Vidal karena catatan cederanya di masa lalu, maka itu adalah salah satu kejeniusan lain dari si pelatih Belanda. Sebaliknya Manchester United ternyata menandatangani Angel Di Maria dari Real Madrid dan Radamel Falcao dari Monako, yang, ironisnya, baru saja pulih dari cedera lutut serius yang membuatnya absen dari Piala Dunia.

Semoga cepat sembuh, Vidal!