Update Terbaru Bursa Transfer Eropa: Cesc Fabregas, Toure, Negredo, Aguero

MANUEL Pellegrini akan bergerak cepat untuk memboyong Cesc Fabregas jika Yaya Toure terus mengeluh untuk cabut dari Manchester City.   The Daily Star mengabarkan bahwa pembicaraan awal telah diselenggarakan antara juara Premier League, Manchester City, dan perwakilan Cesc Fabregas! Situasi ini juga bisa membuat Toure bisa balik ke mantan klubnya, Barcelona, bila ia dimasukkan dalam kontrak pertukaran dengan Cesc Fabregas, […]

Striker Argentina, Lionel Messi klaim Barcelona tidak tergantung kepada dirinya untuk bisa menang seperti anggapan publik.

MANUEL Pellegrini akan bergerak cepat untuk memboyong Cesc Fabregas jika Yaya Toure terus mengeluh untuk cabut dari Manchester City.

Internasional  - Update Terbaru Bursa Transfer Eropa: Cesc Fabregas, Toure, Negredo, Aguero

 

The Daily Star mengabarkan bahwa pembicaraan awal telah diselenggarakan antara juara Premier League, Manchester City, dan perwakilan Cesc Fabregas!

Situasi ini juga bisa membuat Toure bisa balik ke mantan klubnya, Barcelona, bila ia dimasukkan dalam kontrak pertukaran dengan Cesc Fabregas, meskipun Toure telah melakukan pembicaraan dengan pihak klub Prancis, PSG.

Toure mengatakan ia ingin mengakhiri karirnya di Barca, tetapi juga mengatakan akan menjadi suatu kehormatan untuk bermain untuk PSG.

Sementara itu, Bos Manchester City, dibuat bingung oleh sikap kekanakan Yaya Toure yang meminta jika ia ditransfer meminta bayaran 5 juta pounds untuk  “loyalty payment” alias biaya kesetiaan.

Secara resmi Toure tidak untuk dijual tetapi jika Toure menginginkannya maka ia akan dibanderol sebesar  40 juta pounds.

Bahkan jika Toure tetap bertahan, City akan tetap menutup mata dan tetap mengejar Fabregas  karena ia sangat diinginkan oleh direktur City, Txiki Begiristain, yang sebelumnya juga pernah di Barca .

City juga berencana untuk memperpanjang kontrak Sergio Aguero. Striker Argentina ini menandatangani kontrak sampai tahun 2017 baru tahun lalu, namun City berencana untuk menambahkan satu tahun untuknya plus 180.000 punds per minggu sebagai tambahan kesepakatan baru.

Dan City kini tengah  bersiap untuk sebuah melepas striker Alvaro Negredo ke AC Milan. Pemain dengan julukan “The Beast”  ini sebenarnya favorit penonton City. Pelatih Milan, Filippo Inzaghi, akan menawarkan sekitar 20 juta pounds untuk Negredo, untuk menggantikan Mario Balotelli yang kini tengah dikaitkan dengan Arsenal dan Liverpool dan juga merupakan incaran Monaco.

Sementara itu, striker Atletico Madrid, David Villa, tengah menjalani tes kesehatan di Manchester kemarin sore sekaligus mempersiapkan diri untuk  penandatanganan kontrak bersama New York City FC, sebuah klub baru MLS.

 

Sepakbola.cc