Update Transfer 10/09/2017: Man United, Barcelona, PSG, Chelsea, Inter

  • Rangkuman perkembangan transfer terbesar dari Premier League, La Liga, Serie A dan lainnya sepanjang jendela musim panas yang sedang berlangsung.

Zlatan Ibrahimovic No 9
Zlatan Ibrahimovic No 9

Gilabola merangkum perkembangan transfer terbesar dari Premier League, La Liga, Serie A dan lainnya sepanjang jendela musim panas yang sedang berlangsung.

Ibrahimovic Ingin Kembali ke United

Zlatan Ibrahimovic mengatakan kepada Jose Mourinho bahwa dia ingin bergabung kembali dengan Manchester United setelah pulih dari cedera serius, menurut Daily Mail.

Ligamentum cruciated pecah yang diderita Zlatan pada bulan April membatasi musim debutnya yang fantastis di Old Trafford, di mana ia mencetak 28 gol dalam 46 penampilan di semua kompetisi. Dan kini ia ingin menjalani musim keduanya setelah pulih dari cedera

Barca-Atletico Berebut Bintang Argentina

Barcelona dan Atletico Madrid telah berebut untuk mendatangkan sensasi muda Argentina U-20 Lautaro Martinez, lapor El Grafico.

Pemain depan berusia 19 tahun itu menarik banyak perhatian setelah mencetak gol terbanyak di Kejuaraan U-20 Amerika Selatan dan kini duo Spanyol Barcelona dan Atletico Madrid berniat untuk mendapatkan tanda tangannya.

Agennya berada di Spanyol minggu ini dan melakukan pembicaraan informal dengan Atletico, sementara Barca juga mengakui ketertarikannya.

BVB Sebutkan Bandrol Dembele

Barcelona telah diberitahu untuk membayar £ 135 juta untuk Ousmane Dembele oleh Borussia Dortmund, yang ingin menjaga aset berharga mereka, menurut Guardian.

Barca telah mengidentifikasi Dembele sebagai pengganti potensial untuk pengganti Neymar, yang pindah ke PSG dengan biaya rekor transfer dunia sebesar £ 198 juta di awal musim panas ini.

Mbappe Memilih PSG

Kylian Mbappe telah memutuskan untuk melanjutkan karirnya di Paris Saint-Germain saat tim Ligue 1 menyiapkan tawaran senilai 155 juta euro untuk bintang Monaco tersebut, lapor Telefoot.

PSG tetap mempertahankan ketertarikannya pada pemain internasional Prancis itu meskipun baru saja mendatangkan Neymar dengan mahar € 222 juta dan tetap berhubungan dengannya, dengan Real Madrid juga terus memantau perkembangannya.

Chelsea Dekati Oxlade-Chamberlain

Chelsea telah membuat tawaran senilai £ 25 juta untuk gelandang Arsenal Alex Oxlade-Chamberlain, lapor Daily Mail.

Namun tawaran awal dari The Blues atas pemain internasional Inggris telah ditolak oleh Arsenal.

Tapi juara Liga Primer melihatnya sangat cocok untuk bermain dalam sistem 3-4-3 dari Antonio Conte dan akan meningkatkan minat mereka dengan harapan bisa memaksakan penjualan sebelum batas waktu.

Inter Ikut Buru Mahrez

Bintang Leicester City Riyad Mahrez telah menjadi target tim asal Italia lainnya dengan masuknya Inter dalam perebutan tanda tangannya, klaim Mirror.

Roma telah mengejar tanda tangan paymaker Aljazair itu di sepanjang jendela transfer, namun dua tawaran mereka telah ditolak oleh The Foxes.

Dan kini Inter kini merencanakan pendekatan mereka sendiri, meski tetap harus dilihat apakah mereka akan memenuhi bandrol £ 50 juta di Leicester.

Conte Prioritaskan Rose

Manajer Chelsea Antonio Conte telah menempatkan Danny Rose di puncak daftar target transfer sebelum jendela transfer ditutup, lapor The Sun.

Setelah jendela yang relatif tenang sejauh ini, bos Italia itu sangat ingin menambahkan wajah baru ke skuad pemenang Liga Premier-nya.