Usai Brasil vs Belanda, Tim Oranje Torehkan Rekor Baru Piala Dunia

  • Dan Michel Vorm akhirnya menjadi pemain terakhir melengkapi skuad Oranje sebagai tim pertama dalam sejarah Piala Dunia yang menurunkan seluruh pemainnya berlaga. Lagi-lagi Brasil dibantai di kandang sendiri! Usai laga Brasil vs Belanda yang berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan Belanda, Timnas Belanda juga mencatatkan rekor baru  pada perebutan ketiga Piala Dunia 2014 di Estadio Nacional Mane […]

Manajer Chelsea, Antonio Conte mengaku kesal dengan para pemain depannya yang gagal memanfaatkan peluang kala bersua Sunderland.

Internasional Piala Dunia  - Usai Brasil vs Belanda, Tim Oranje Torehkan Rekor Baru Piala Dunia

Dan Michel Vorm akhirnya menjadi pemain terakhir melengkapi skuad Oranje sebagai tim pertama dalam sejarah Piala Dunia yang menurunkan seluruh pemainnya berlaga.

Lagi-lagi Brasil dibantai di kandang sendiri! Usai laga Brasil vs Belanda yang berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan Belanda, Timnas Belanda juga mencatatkan rekor baru  pada perebutan ketiga Piala Dunia 2014 di Estadio Nacional Mane Garrincha, Brasilia, Minggu (13/7/) dini hari WIB tadi.

Belanda berhasil mencatatkan rekor baru sebagai satu-satunya tim dalam sejarah Piala Dunia yang memainkan total 23 pemainnya dalam satu kali kompetisi.

Dan Michel Vorm akhirnya menjadi pemain terakhir melengkapi skuad Oranje sebagai tim pertama dalam sejarah Piala Dunia yang menurunkan seluruh pemainnya berlaga. Kiper Swansea City itu masuk menggantikan Jasper Cillessen pada injury time babak kedua.

Dari seluruh skuad  Oranje ini, Arjen Robben, Cillessen dan Ron Vlaar merupakan tiga pemain dengan waktu bermain terbanyak. Ketiganya  menjadi pilihan utama pelatih Louis van Gaal sebagai starter pada tujuh laga mereka di Piala Dunia 2014.