Usai Hempaskan Inter Milan, Louis Van Gaal: Saya Sangat Puas!

Manchester United kembali melanjutkan trend kemenangan mereka di bawah asuhan Louis Van Gaal. Saat laga ajang Guinness Cup tadi pagi, United berhasil membungkam Inter Milan melalui adu penalti dengan skor akhir 5-3 pagi tadi (30/07) . Dalam laga kedua Manchester United  di ajang Guinness International Champions Cup 2014, Louis van Gaal melihat anak asuhnya memperoleh lebih banyak peluang dibanding Inter Milan, dan ini rupanya […]

Internasional Liga Inggris  - Usai Hempaskan Inter Milan, Louis Van Gaal: Saya Sangat Puas!

Manchester United kembali melanjutkan trend kemenangan mereka di bawah asuhan Louis Van Gaal. Saat laga ajang Guinness Cup tadi pagi, United berhasil membungkam Inter Milan melalui adu penalti dengan skor akhir 5-3 pagi tadi (30/07) .

Dalam laga kedua Manchester United  di ajang Guinness International Champions Cup 2014, Louis van Gaal melihat anak asuhnya memperoleh lebih banyak peluang dibanding Inter Milan, dan ini rupanya yang membuat dirinya senang.

“Saya sangat puas! Saya rasa kami memainkan pertandingan terbaik dari tiga pertandingan di sini. Inter Milan hanya memperoleh satu tendangan ke gawang kami dan itu pun karena diberi tendangan bebas oleh wasit, saya rasa kami menciptakan enam atau tujuh peluang, jadi perbandingannya tujuh lawan satu.” ujar van Gaal.

Sepakbola.cc