Valencia ke Jakarta tanpa tiga pemain utama

17

Tiga pemain pilar Valencia yaitu David Albelda, Adil Rami, dan Vicente Guaita, tidak dibawa dalam tur Valencia ke Jakarta pada 1-4 Agustus ini. Menurut pihak My Event, promotor yang menghadirkan klub peringkat ketiga Liga Spanyol itu, ketiga pemain berhalangan datang karena cedera. Padahal Albelda dan Rami sudah diagendakan untuk mengisi acara di Jakarta. Rami, misalnya, […]

Internasional Liga Indonesia Liga Spanyol  - Valencia ke Jakarta tanpa tiga pemain utamaTiga pemain pilar Valencia yaitu David Albelda, Adil Rami, dan Vicente Guaita, tidak dibawa dalam tur Valencia ke Jakarta pada 1-4 Agustus ini. Menurut pihak My Event, promotor yang menghadirkan klub peringkat ketiga Liga Spanyol itu, ketiga pemain berhalangan datang karena cedera.

Padahal Albelda dan Rami sudah diagendakan untuk mengisi acara di Jakarta. Rami, misalnya, diagendakan akan mengikuti acara buka puasa bersama para penggemar Valencia pada Jumat (3/8), sementara Albelda akan memberikan pelatihan sepak bola (coaching clinic).

“Ketiga pemain tersebut tak bisa hadir karena cedera. Kami sudah dikonfirmasi oleh pihak Valencia pada Selasa malam,” tutur Presiden Komisaris My Event, Justinus Lhaksana.

Dengan ketidakhadiran tiga pemain senior itu, maka bertambah daftar pemain utama Valencia yang urung ke Indonesia. Sebelumnya dua pemain senior, Ever Banega dan Sergio Canales, juga terpaksa dicoret dari rombongan karena cedera.

Sementara untuk mengisi posisi kelima pemain itu El Che sudah menyiapkan pemain pelapis, yaitu Felipe Ramos, Cesar Delgado, Juan Bernat, Christian Portuguesa, dan Alex Quintanilla.

Pertandingan persahabatan Valencia melawan Timnas Indonesia akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu 4 Agustus 2012 besok.