Van Gaal Ingin Melatih Klub Premier League

3

  Pelatih Timnas Belanda Louis van Gaal mengaku ingin melanjutkan karier kepelatihannya dengan melatih klub Premier League. Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya pernah dihubungi Tottenham Hotspur. Baca Juga: Claudio Ranieri Ingin Segera Move On di Nantes Begini Cara Lille Curi Thiago Maia dari Chelsea, PSG. Menarik! Namun, ia bisa saja bergabung dengan klub lain, usai Piala Dunia […]

Internasional  - Van Gaal Ingin Melatih Klub Premier League

 

Pelatih Timnas Belanda Louis van Gaal mengaku ingin melanjutkan karier kepelatihannya dengan melatih klub Premier League. Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya pernah dihubungi Tottenham Hotspur.

Namun, ia bisa saja bergabung dengan klub lain, usai Piala Dunia 2014 di Brasil. “Saya sangat tertarik ke Inggris, karena saya telah menjadi pelatih di Spanyol, Jerman, dan Belanda. Jadi, saya pikir Inggris adalah langkah berikutnya dalam karier saya,” terangnya.

“Spurs? Bisa jadi klub lain, itu tergantung dari lowongan, karena Spurs sudah (berkomunikasi) dengan saya. Saya lebih memilih fokus pada Piala Dunia, dan sekarang ada pelatih lain (di Spurs), sehingga sebagai pelatih Anda tidak bisa mengatakan saya pergi ke klub ini atau klub itu, artinya tergantung pada keadaan dan lowongan,” lanjutnya.