Van Gaal Tetanggaan Dengan Rooney, Mata, dan De Gea

Pelatih Manchester United yang baru, Louis van Gaal, tidak membuang-buang waktu. Sementara ia sibuk dengan skuad Belanda di Brasil, ia telah menugaskan istrinya, Truus, mencari rumah di kawasan elit Cheshire, sebelah barat laut kota Manchester. Di lokasi yang sama tinggal beberapa selebritis klub yang sama, yakni Wayne Rooney, Juan Mata, dan David de Gea. Jika Belanda […]

Internasional Liga Inggris  - Van Gaal Tetanggaan Dengan Rooney, Mata, dan De Gea

Pelatih Manchester United yang baru, Louis van Gaal, tidak membuang-buang waktu.

Sementara ia sibuk dengan skuad Belanda di Brasil, ia telah menugaskan istrinya, Truus, mencari rumah di kawasan elit Cheshire, sebelah barat laut kota Manchester. Di lokasi yang sama tinggal beberapa selebritis klub yang sama, yakni Wayne Rooney, Juan Mata, dan David de Gea.

Jika Belanda masuk final Piala Dunia, maka sampai dengan tanggal 14 Juli ia masih ada di Brasil. Padahal pada tanggal 17 Juli anak-anak MU akan memulai tur mereka ke Amerika Serikat untuk laga promosi melawan LA Galaxy, Roma, Inter, dan Real Madrid. Ia hanya memiliki waktu sekitar48 jam untuk cuci pakaian kotor dan siap-siap menyusun kopernya yang baru untuk tur MU.

Van Gaal sudah memberitahu manajemen MU bahwa ia tidak mengambil libur dan akan langsung pulang ke Old Trafford untuk memulai tugas barunya.

Cheshire dikenal masuk dalam kawasan Segitiga Emas bersama dengan daerah lain seperti Hale, Wilmslow and Alderley Edge, menurut laporan DailyMail.

Truus van Gaal dipergoki sedang berburu rumah di kawasan itu, dan sudah meninggalkan sejumlah uang untuk pembelian rumah baru, sekitar 10 hari silam.

Louis van Gaal dikenal sebagai salah satu manajer nyentrik namun pemarah dan penuh disiplin kepada anak buahnya. Adegan foto di atas adalah ketika ia tengah frustrasi dan melakukan tendangan karate di sebuah laga Ajax, beberapa belas tahun silam.