Van Persie Akan Menganggur

15

  Paul Merson, mantan pemain Arsenal, menilai Robin van Persie tidak memberikan kontribusi signifikan pada Belanda, pasca kemenangan mereka atas Spanyol di laga pembuka Piala Dunia 2014. Van Persie akan menganggur. Merson ikut menekankan bahwa De Oranje kini terlalu banyak bergantung pada kelincahan dan akselerasi winger Bayern Munich, Arjen Robben. Ia menilai van Persie ketika […]

Internasional Piala Dunia  - Van Persie Akan Menganggur

 

Paul Merson, mantan pemain Arsenal, menilai Robin van Persie tidak memberikan kontribusi signifikan pada Belanda, pasca kemenangan mereka atas Spanyol di laga pembuka Piala Dunia 2014. Van Persie akan menganggur.

Merson ikut menekankan bahwa De Oranje kini terlalu banyak bergantung pada kelincahan dan akselerasi winger Bayern Munich, Arjen Robben. Ia menilai van Persie ketika bermain lebih banyak tidak melakukan apapun alias menganggur.

“Mereka terlalu bergantung pada Arjen Robben. Jika ia tidak mampu melakukannya, maka saya tidak melihat ada pemain lain yang bisa mengemban tugas tersebut,” tutur Merson melalui Sky Sports.

Robin van Persie, usai mencetak gol sundulan yang hebat ke gawang Spanyol, ia tidak melakukan apapun, ia bahkan kesulitan untuk menyentuh bola, menurut saya, ia amat sangat beruntung masih bisa terus bermain,” pungkasnya.

Selanjutnya Belanda kini tengah bersiap untuk menghadapi Argentina di semifinal Piala Dunia 2014. Bila benar ungkapan Merson, maka bisa jadi van Persie akan menganggur lagi.