Vandamme: Divock Origi Tak Mungkin Balik Ke Liverpool Januari Nanti

17

Klub Lille membantah kabar yang menyebutkan bahwa penyerang andalan mereka, Divock Origi, akan kembali ke Liverpool di bulan Januari nanti. Pemain sepakbola  tim nasional Belgia ini dipinjamkan oleh Liverpool ke Lille hingga akhir musim tahun depan, Origi tadinya  langsung dipinjamkan ke klub Ligue 1 usai Liverpool membelinya dengan biaya 10 juta pounds. Kini, secara sepihak Liverpool ingin mengakhiri peminjaman Origi ke […]

Internasional Liga Inggris  - Vandamme: Divock Origi Tak Mungkin Balik Ke Liverpool Januari Nanti

Klub Lille membantah kabar yang menyebutkan bahwa penyerang andalan mereka, Divock Origi, akan kembali ke Liverpool di bulan Januari nanti.

Pemain sepakbola  tim nasional Belgia ini dipinjamkan oleh Liverpool ke Lille hingga akhir musim tahun depan, Origi tadinya  langsung dipinjamkan ke klub Ligue 1 usai Liverpool membelinya dengan biaya 10 juta pounds.

Kini, secara sepihak Liverpool ingin mengakhiri peminjaman Origi ke Lille pada bulan Januari 2015 nanti dan berharap agar Origi dapat langsung bergabung dengan skuad Liverpool lebih cepat dari jadwal.

Manajer Reds Brendan Rodgers, mengungkapkan bahwa ia ingin pemain berusia 20 tahun tersebut segera bergabung, mengingat Mario Balotelli masih berusaha beradaptasi usai kembali ke Premier League.

Namun direktur Lille Jean-Michel Vandamme membantah kabar tersebut dan dengan tegas mengatakan bahwa  tidak akan ada peluang bagi Origi untuk balik ke Liverpool pada bulan Januari nanti.

“Itu tidak mungkin. Ia akan bertahan di sini hingga bulan Juni,” ujar Vandamme kepada Sky Italia.