Verratti Tak Tertarik Gabung Barcelona

9

Sepakbola – Gelandang Paris Saint Germain (PSG), Marco Verratti menjawab rumor yang mengaitkannya dengan Barcelona. Dia menegaskan tak tertarik pindah ke Camp Nou.

Verratti Tak Tertarik Gabung Barcelona - berita Internasional

Gilabola.com – Gelandang Paris Saint Germain (PSG), Marco Verratti menjawab rumor yang mengaitkannya dengan Barcelona. Dia menegaskan tak tertarik pindah ke Camp Nou.

Sebelumnya mantan bintang Barcelona, Xavi Hernandez, sempat menyarankan kepada Barcelona agar memboyong Verratti. Gelandang asal Italia itu dinilainya sangat cocok bermain di Barca.

“Dia memiliki DNA Barcelona dan bisa mudah mengintegrasikan diri dengan Barca. Saya melihat dia sebagai pemain potensial Barcelona pada masa depan,” kata Xavi beberapa waktu lalu.

Indikasi pindah ke Camp Nou diperkuat lagi oleh agen Verratti, Verratti Donato Di Campli, yang mengklaim bahwa si pemain akan meninggalkan PSG jika gagal merengkuh trofi Liga Champions di  musim ini. Hal itu disampaikan Di Campli jelang pertandingan PSG kontra Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions, Rabu (15/2) dini hari WIB.

Namun rumor-rumor tersebut tegas-tegas dibantah oleh Verratti. Pemain asal Italia ini menegaskan dirinya tak akan hijrah ke Barcelona. Dia masih merasa bahagia bersama Les Parisien.

“Saya tidak akan pindah ke Barcelona. Saya tidak pernah mengatakan itu,” kata Verratti sesaat setelah PSG membantai Barcelona 4-0 pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions dini hari WIB kemarin. Meski demikian, Verratti tak menyangkal kalau dirinya sangat merindukan trofi Liga Champions.

“Anda semua tahu impian saya adalah memenangi sesuatu (Liga Champions) di sini. Saya yakin dengan proyek dan bangga menjadi bagian dari klub,” ungkapnya Verratti.

Sejak bergabung dengan PSG pada 2012 lalu, Verratti sudah mengoleksi 13 gelar. Empat gelar diantaranya adalah trofi Ligue 1. Namun belum sekalipun dia mengangkat trofi Liga Champions. Prestasi tertinggi yang ditorehkannya di ajang ini adalah mencapai babak perempat final.