Vertonghen Akan Cabut dari Tottenham?

2

  Bek Tottenham Hotspur Jan Vertonghen (26 tahun) menyimpan hasrat besar untuk tampil di panggung Eropa, terutama di ajang Liga Champions. Kabarnya, jika Tottenham gagal finis di empat besar Liga Inggris musim ini, Vertonghen akan cabut dari klub. Vertonghen didatangkan dari Ajax ke White Hart Lane pada musim panas 2012 lalu dengan nilai transfer 9,6 juta pound dengan harapan bisa merasakan […]

Internasional  - Vertonghen Akan Cabut dari Tottenham?

 

Bek Tottenham Hotspur Jan Vertonghen (26 tahun) menyimpan hasrat besar untuk tampil di panggung Eropa, terutama di ajang Liga Champions. Kabarnya, jika Tottenham gagal finis di empat besar Liga Inggris musim ini, Vertonghen akan cabut dari klub.

Vertonghen didatangkan dari Ajax ke White Hart Lane pada musim panas 2012 lalu dengan nilai transfer 9,6 juta pound dengan harapan bisa merasakan atmosfer Liga Champions. Namun kenyataannya selama ia bersama Tottenham, timnya selalu gagal finis di empat besar Liga Inggris, posisi yang memungkinnya bermain di Liga Champions.

“Ini pertanyaan dan keputusan sulit. Saya ingin bermain di Liga Champions bersama Tottenham. Saya berharap kami bisa mencapainya tahun ini. Jika tidak? Saya belum tahu keputusan apa yang akan diambil. Mungkin saya akan memikirkannya setelah Piala Dunia nanti,” terang Vertonghen.

Pasukan LilyWhites berada di bawah Liverpool yang menempati peringkat empat dengan keunggulan 6 poin. “Kami membutuhkan setiap poin dari setiap laga yang ada di depan. Secara mental kami kuat, tapi kami membutuhkan banyak perbaikan jika ingin berada di posisi puncak klasemen,” ujar Vertonghen.