Vidal Sudah Kadung Jual Rumah. Kapan Pindah Manchester?

  • Surat kabar Italia Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa gelandang Juventus Arturo Vidal telah membuat langkah menarik dengan menyuruh rumahnya di Milan untuk dijual. Koran itu percaya, penjualan itu mungkin terkait dengan masa depannya. “Vidal telah memberikan mandat kepada sebuah agen (properti) untuk melanjutkan penjualan: tentu saja hanya transfer yang dapat mendorong keinginan pemain untuk pindah rumah.” Menurut koran yang sama, Juventus […]

Internasional Liga Inggris Liga Italia  - Vidal Sudah Kadung Jual Rumah. Kapan Pindah Manchester?

Surat kabar Italia Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa gelandang Juventus Arturo Vidal telah membuat langkah menarik dengan menyuruh rumahnya di Milan untuk dijual. Koran itu percaya, penjualan itu mungkin terkait dengan masa depannya.

“Vidal telah memberikan mandat kepada sebuah agen (properti) untuk melanjutkan penjualan: tentu saja hanya transfer yang dapat mendorong keinginan pemain untuk pindah rumah.”

Menurut koran yang sama, Juventus tidak bisa menyaingi gaji Rp 94 Milyar per tahun yang ditawarkan Manchester United kepada pemain Chile itu. Dan meski ada banyak bantahan dari Milan bahwa Vidal tidak dijual, namun penawaran sedikit di bawah Rp 705 Milyar dipercaya akan menggoyahkan iman Milan.

Laporan ini keluar di hari yang sama ketika CEO MU mengklaim bahwa klub terus aktif di belakang layar dan tidak ada hambatan finansial sama sekali di musim panas ini.

Ed Woodward seperti dikutip ManUtd.com, “Kami berkeinginan untuk berinvestasi. Tidak ada batasan budget. Secara finansial kami luar biasa kuat, dan dana selalu tersedia.”

Sementara itu salah seorang direktur Milan, Pavel Nedved mengatakan, Juventus tidak perlu menjual Arturo Vidal ke Manchester United musim panas ini, dan hanya akan mempertimbangkan ‘penawaran tinggi’.

Vidal sendiri telah mengakui masa depannya di Turin tidak jelas dengan munculnya laporan yang menunjukkan juara Serie A itu harus baik menjual dia atau Paul Pogba, yang disebut terakhir ini telah dikaitkan dengan Chelsea.

Nedved menegaskan, klub hanya akan mempertimbangkan transfer jika mereka menerima uang dalam jumlah yang besar.

Legenda Ceko itu mengatakan Tuttosport: “Kami tidak ingin menjual siapa pun, terutama Vidal. Strategi kami jelas, kami ingin menjaga semua pemain terbaik kami, termasuk Vidal dan Pogba. Tentu saja, jika ada tawaran tinggi untuk mereka, kita harus berpikir tentang hal ini, tapi kami tidak ingin menjual pemain-pemain terbaik kami.”