Video: Aksi Akal-Akalan Rusia

  Video sore ini datang dari aksi akal-akalan Rusia demi hasil imbang untuk lolos langsung ke Piala Dunia 2014 dalam laga terakhir versus Azerbaijan, Selasa lalu (15/10/2013). Maju lebih dahulu melalui Roman Shirokov 16’, Azerbaijan yang bermain dengan 10 orang pemain ternyata bisa samakan kedudukan di masa injury time lewat Vagif Dzavadov. Tak ingin kebobolan […]

Internasional Piala Dunia Xtra Time  - Video: Aksi Akal-Akalan Rusia

 

Video sore ini datang dari aksi akal-akalan Rusia demi hasil imbang untuk lolos langsung ke Piala Dunia 2014 dalam laga terakhir versus Azerbaijan, Selasa lalu (15/10/2013). Maju lebih dahulu melalui Roman Shirokov 16’, Azerbaijan yang bermain dengan 10 orang pemain ternyata bisa samakan kedudukan di masa injury time lewat Vagif Dzavadov.

Tak ingin kebobolan gol tambahan, Rusia melakukan aksi akal-akalan di daerah sendiri demi mengulur waktu. Vasily Berezutski dan Dimitry Kombarov terekam saling mengumpan selama lebih dari satu menit sambil sesekali menghindari kejaran pemain lawan.

Hasilnya imbang dan berhasil menempatkan Rusia mengungguli Portugal dengan hanya selisih satu angka. Tetapi jelas Fabio Capello tidak akan bangga hanya meraih satu angka dari salah satu tim terlemah di Eropa.