Video: Aksi Wasit ‘Gila’ di Liga Kuwait

  Video jelang El Clasico sore ini datang dari aksi ‘Gila’ seorang wasit di Kuwaiti Premier League, Saad Al Fadhli, yang mendadak artis setelah aksinya mengobral kekerasan ke pemain klub Al Naser. Fadhli memperlihatkan aksi brutalnya di lapangan, saat memimpin pertandingan antara Al Arabi versus Al Naser. Fadhli tak hanya mengeluarkan berondongan kartu merah untuk […]

Internasional Xtra Time  - Video: Aksi Wasit ‘Gila’ di Liga Kuwait

 

Video jelang El Clasico sore ini datang dari aksi ‘Gila’ seorang wasit di Kuwaiti Premier League, Saad Al Fadhli, yang mendadak artis setelah aksinya mengobral kekerasan ke pemain klub Al Naser.

Fadhli memperlihatkan aksi brutalnya di lapangan, saat memimpin pertandingan antara Al Arabi versus Al Naser.

Fadhli tak hanya mengeluarkan berondongan kartu merah untuk para pemain Al Naser, namun juga serangan secara fisik yang dilakukannya kepada pemain. Pertandingan itu sendiri berakhir dengan skor akhir 4-1 untuk Al Arabi.

kehebohan berawal ketika Fadhli memberikan hadiah penalti untuk Al Arabi, di mana para pemain Al Naser tidak bisa menerima keputusan yang dianggap berat sebelah tersebut. Bukannya kepala dingin, protes keras pemain Al Naser justru dibalas dengan pukulan oleh sang wakil keadilan lapangan tersebut.

Dengan semangat entah darimana, Fadhli justru melepas tendangan kepada pemain Al Naser lain, sembari mengganjar pemain Al Naser dengan beberapa kartu merah. Tak puas sampai disitu, ia bahkan mengusir seorang pemain Al Naser yang sedang berada di bench.

Artikel Terkait

[related_posts limit=’5′]

Sepakbola.cc