Video: Ángel di María Dikerjain Oleh David Luiz

9

  David Luiz yang di lapangan terlihat sangar, serius, dengan rambut kribonya, ternyata tukang ngerjain pemain lain. Salah satunya yang kena adalah Ángel di María. Pemain Argentina itu, bintang kemenangan melawan Swiss tadi malam WIB, ternyata bisa emosian juga. Bisa balas menendang jika perlu atau diprovokasi. Berikut ini adalah video kejahilan David Luiz kepada Ángel di María […]

Video: Ángel di María Dikerjain Oleh David Luiz - berita Internasional Liga Inggris Liga Spanyol Xtra Time

 

David Luiz yang di lapangan terlihat sangar, serius, dengan rambut kribonya, ternyata tukang ngerjain pemain lain. Salah satunya yang kena adalah Ángel di María.

Pemain Argentina itu, bintang kemenangan melawan Swiss tadi malam WIB, ternyata bisa emosian juga. Bisa balas menendang jika perlu atau diprovokasi.

Berikut ini adalah video kejahilan David Luiz kepada Ángel di María ketika mereka berdua ketika masih merumput bersama di Benfica FC, Lisbon, Portugal, sekitar tahun 2007-2010.

Setelah itu tahun 2010 Ángel di María pindah ke Real Madrid, sementara David Luiz ke Chelsea tahun 2011.

Mereka berdua bisa saling bertemu di final Piala Dunia 2014, jika bisa lolos dari hadangan lawan masing-masing di perempatfinal dan semifinal.