Video: Arjen Robben Berantem, Van Gaal Marah-Marah

13

Arjen Robben marah terhadap tekel berat dari rekan setimnya di Timnas Belanda, Bruno Martins Indi, saat sesi latihan untuk Piala Dunia di markas mereka di Rio. Robben menendang Martins Indi setelah sebelumnya ia terbaring di tanah sambil memegangi punggungnya, sebelumnya di sesi yang sama ia juga mendapat tekel keras  dari bek Feyenoord ini. Pemain sayap Bayern Munich ini kemudian meninggalkan lapangan […]

Internasional Piala Dunia Xtra Time  - Video: Arjen Robben Berantem, Van Gaal Marah-Marah

Arjen Robben marah terhadap tekel berat dari rekan setimnya di Timnas Belanda, Bruno Martins Indi, saat sesi latihan untuk Piala Dunia di markas mereka di Rio.

Robben menendang Martins Indi setelah sebelumnya ia terbaring di tanah sambil memegangi punggungnya, sebelumnya di sesi yang sama ia juga mendapat tekel keras  dari bek Feyenoord ini.

Pemain sayap Bayern Munich ini kemudian meninggalkan lapangan tetapi kemudian kembali dan tampak tak terluka. Robben akan menjadi salah satu pemain kunci Belanda dan diharapkan bakal membawa Belanda tampil lebih baik dari saat di Afrika Selatan empat tahun, ketika mereka kalah dari Spanyol di final.

 

Martins Indi mengaku saat jumpa pers, bahwa keduanya telah bersitegang. Robben tidak berbicara kepada media.

“Arjen adalah pemain yang jago mendribble bola. Saya pikir ia jatuh dengan sendirinya, “kata Martins Indi. “Kami sempat adu mulut.”‘

Seorang wartawan berkata kepada Martins Indi bahwa ia telah melihat perselisihan di antara keduanya, Martins Indi hanya menjawab, “Yang kau lihat benar.”

Dalam sesi latihan yang sama, tampak Louis van Gaal marah marah sambil memberika instruksi kepada para pemainnya.

Wah! Ada Gibolers yang menyusupkan taktik Devide et Impera nih ke timnas Belanda yah?