Video: Begini Cara Ronaldo Akhiri Pengawalan Ketat Terhadapnya -
Laga Atletico Madrid vs Real Madrid adalah laga derby paling panas di Spanyol. Permusuhan antara keduanya bertahan selama bertahun-tahun. Tidak mengherankan jika ada sejumlah statistik yang tidak mengejutkan dinihari WIB tadi.

Los Rojiblancos menjadi tim pertama yang menerima dua kartu kuning di 12 menit pertama dari bentrokan Supercopa Espana ketika mereka bermain imbang 1-1 di Santiago Bernabeu. Sementara itu leg kedua di Stadion Vicente Calderon memproduksi delapan kartu kuning untuk kedua tim.

Atleti akhir merebut trofi pertama musim ini setelah menang 1-0 di leg kedua, agregat 2-1.

Lalu ada satu kartu merah untuk Luka Modric setelah ia menerima peringatan keduanya. Sementara itu, hanya butuh 25 menit bagi bos Atleti asal Argentina, Diego Simeone, untuk diusir dari lapangan.

Tapi apakah bintang Les Merengues asal Portugal Cristiano Ronaldo bermain kelewatan dengan memukul pemain Atletico Madrid? Apakah pemenang penghargaan Ballon d’Or 2013 itu mengikuti jejak Sergio Ramos dengan mendaratkan tinjunya ke pemain lawan? Saksikan di video berikut ini ketika Diego Godin tergeletak di lapangan hijau akibat hantaman tangan Ronaldo.

 

Angle berbeda yang disajikan via Youtube mungkin lebih jelas:

 

Yang jelas adegan itu berakhir dengan kartu kuning untuk Ronaldo.

Di bawah ini adalah adegan ketika Luka Modric memperoleh kartu kuning keduanya, sekaligus pengusiran dari lapangan.