Video Cuplikan Gol Tercepat Bundesliga 10 Detik Oleh Karim Bellarabi

10

Tuan rumah Borussia Dortmund dipermalukan tamunya Bayer Leverkusen. Bukan saja skornya 0-2, tapi juga karena gol pertama tercetak hanya dalam waktu 10 detik saja. Ini adalah gol tercepat dalam sejarah Bundesliga. Pemain kelahiran Jerman dan calon pemain timnas Ghana Karim Bellarabi mencetak gol tercepat dalam sejarah 51 tahun Bundesliga untuk klub Bayer Leverkusen yang membungkam Borussia Dortmund yang […]

Video Cuplikan Gol Tercepat Bundesliga 10 Detik Oleh Karim Bellarabi - berita Internasional Liga Jerman Xtra Time
Tuan rumah Borussia Dortmund dipermalukan tamunya Bayer Leverkusen. Bukan saja skornya 0-2, tapi juga karena gol pertama tercetak hanya dalam waktu 10 detik saja. Ini adalah gol tercepat dalam sejarah Bundesliga.

Pemain kelahiran Jerman dan calon pemain timnas Ghana Karim Bellarabi mencetak gol tercepat dalam sejarah 51 tahun Bundesliga untuk klub Bayer Leverkusen yang membungkam Borussia Dortmund yang berisik dengan skor 2-0 pada Sabtu malam.

Pemain berusia 24 tahun itu hanya membutuhkan sembilan detik sejak kick-off untuk mengukir namanya dalam catatan buku Bundesliga sebagai pencetak gol tercepat dalam 51 tahun sejarah organisasi bola ini.

Leverkusen langsung menggebrak dan Dortmund tidak bisa mencegat serangkaian passing mereka yang lalu berujung pada Bellarabi di tepi kotak penalti. Dengan sedikit berkelit ia mengalahkan pengawalan dan memaksakan sebuah tembakan rendah yang kuat ke gawang Mitchell Langerak untuk gol pembuka, 0-1.

Bellarabi, yang tiba dari Eintracht Braunschweig di mana ia menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman, mengukir pramusim yang mengesankan dan memastikan tempatnya sebagai starter pada laga di Signal Iduna-Park, Dortmund, Jerman tersebut.

Kini ia memastikan tempat untuk laga berikutnya setelah aksinya yang menyengat fans tuan rumah dalam10 detik.

Inilah video cuplikan gol tercepat oleh Karim Bellarabi:

 

Gol kedua yang lebih menyakitkan lagi tercetak di injury time. Kali ini oleh Stefan Kiessling.