Video: Diego Costa Menipu Iker Casillas di Latihan Tim Spanyol

11

Striker Chelsea Diego Costa terus mencetak gol untuk The Blues, dan ia melanjutkan mencetak gol di lokasi latihan bersama tim nasional Spanyol pekan ini. Costa, 25 tahun, menjadi buah bibir musim lalu bersama Atletico Madrid. Sebagai ujung tombak Diego Simeone ia mencetak 35 gol dan mereka memenangkan gelar La Liga dan merebut posisi runner up Liga Champions pada sebuah musim yang belum pernah terjadi […]

Internasional Piala Dunia Xtra Time  - Video: Diego Costa Menipu Iker Casillas di Latihan Tim Spanyol

Striker Chelsea Diego Costa terus mencetak gol untuk The Blues, dan ia melanjutkan mencetak gol di lokasi latihan bersama tim nasional Spanyol pekan ini.

Costa, 25 tahun, menjadi buah bibir musim lalu bersama Atletico Madrid. Sebagai ujung tombak Diego Simeone ia mencetak 35 gol dan mereka memenangkan gelar La Liga dan merebut posisi runner up Liga Champions pada sebuah musim yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk klub nomor dua dari kota Madrid itu.

Setelah mengubah kewarganegaraannya dari Brasil ke Spanyol, Costa diperkirakan akan menambah dimensi baru untuk tim Spanyol yang telah memenangi tiga turnamen besar berturut-turut, selagi mereka mengejar gelar keempat di Piala Dunia di Brasil. Namun, hadir tanpa gol dan dua penampilan buruk, Costa menjadi salah satu kekecewaan turnamen, yang membuat orang meragukan transfer Chelsea senilai 32 juta pound itu.

Namun keraguan itu terbukti salah karena sejauh ini Costa telah mencetak empat gol hanya dalam tiga pertandingan. Gara-gara Diego Costa The Blues kini salah satu favorit memenangkan gelar Liga Premier.

Costa akan turun membela tim Matador dalam laga vs Prancis dan Makedonia minggu depan dalam laga persahabatan dan kualifikasi Euro 2016.