Video Game Tak Bisa Tiru Gol Ibra

6

  Gol tendangan akrobatik Zlatan Ibrahimovic ke gawang Inggris dari jarak jauh kala laga ujicoba antara kedua tim beberapa waktu lalu memang fenomenal. Video game pun tak bisa tiru gol Ibra. Belum lagi dahsyatnya tendangan scorpion yang ia lakukan di Ligue 1 kala membela PSG. Menurut sang Ibra, anda tidak akan bisa lihat aksi seperti […]

Internasional  - Video Game Tak Bisa Tiru Gol Ibra

 

Gol tendangan akrobatik Zlatan Ibrahimovic ke gawang Inggris dari jarak jauh kala laga ujicoba antara kedua tim beberapa waktu lalu memang fenomenal. Video game pun tak bisa tiru gol Ibra.

Belum lagi dahsyatnya tendangan scorpion yang ia lakukan di Ligue 1 kala membela PSG. Menurut sang Ibra, anda tidak akan bisa lihat aksi seperti itu, bahkan di dalam dunia virtual sekalipun.

“Percayalah, ketika saya mencetak semua gol seperti itu, rasanya amat hebat. Anda biasanya hanya mampu mencetak gol seperti itu di video game dan anda biasa membandingkan rasanya mencetak gol seperti itu di dunia nyata dengan melakukannya di video game,” ujar Ibra melalui Le 10 Sport.

“Sejujurnya, saya tidak berpikir anda bisa mencetak gol spektakuler seperti itu di video game, meski game saat ini sudah sangat realistis,” tutupnya pongah.

Hingga saat ini, Ibra total sudah mencetak 19 gol dari total 21 laga untuk PSG.