Video: Gilabola Ini Kampanyekan Palestina di Laga Real Madrid vs AS Roma

  Laga Real Madrid vs AS Roma di International Champions Cup di Amerika, yang berakhir 0-1 untuk kemenangan Roma, terhenti di 5 menit terakhir sebelum bubaran gara-gara puluhan penonton menyerbu masuk lapangan. Pemain sih tenang-tenang saja. Yang panik adalah panitia dan petugas keamanan. Saking banyaknya¬†gilabola yang masuk, sampai-sampai petugas keawalahan, tidak tahu mau menangkap siapa. […]

Internasional Liga Italia Liga Spanyol Xtra Time  - Video: Gilabola Ini Kampanyekan Palestina di Laga Real Madrid vs AS Roma

 

Laga Real Madrid vs AS Roma di International Champions Cup di Amerika, yang berakhir 0-1 untuk kemenangan Roma, terhenti di 5 menit terakhir sebelum bubaran gara-gara puluhan penonton menyerbu masuk lapangan.

Pemain sih tenang-tenang saja. Yang panik adalah panitia dan petugas keamanan. Saking banyaknya gilabola yang masuk, sampai-sampai petugas keawalahan, tidak tahu mau menangkap siapa. Bukan hanya laki-laki dewasa saja yang menyerbu masuk, tapi juga anak-anak lelaki dan anak-anak perempuan.

Tampaknya mereka terinspirasi dua atau tiga insiden sebelumnya, di mana gilabola masuk lapangan untuk berfoto selfie dengan pemain pujaannya.

Yang paling pintar adalah gilabola yang satu ini, cek di sekitar menit 1:15 atau 1:20, ia masuk lapangan dengan membawa bendera Palestina, yang lalu dikibar-kibarkannya sesaaat sebelum diringkus petugas.

Sepakbola.cc