Video: Gol Bunuh Diri ‘Parah’ Kiper Saint-Etienne

5

  Video berikut siang ini dari kejadian cukup ‘parah’ dari sebuah gol bunuh diri kiper Saint-Etienne. Blunder sang penjaga mistar gawang ini bisa jadi akan lama untuk dilupakan oleh dirinya. Ya, laga versus PSG semalam (31/08/2014) bisa jadi tak akan terlupakan bagi kiper Saint-Etienne, Stephane Ruffier. Selain karena ia harus kebobolan lima gol dalam kekalahan […]

Video: Gol Bunuh Diri 'Parah' Kiper Saint-Etienne - berita Internasional Xtra Time

 

Video berikut siang ini dari kejadian cukup ‘parah’ dari sebuah gol bunuh diri kiper Saint-Etienne. Blunder sang penjaga mistar gawang ini bisa jadi akan lama untuk dilupakan oleh dirinya.

Ya, laga versus PSG semalam (31/08/2014) bisa jadi tak akan terlupakan bagi kiper Saint-Etienne, Stephane Ruffier. Selain karena ia harus kebobolan lima gol dalam kekalahan telak 0-5 yang diderita timnya, Ruffier juga bertanggung jawab penuh atas gol pertama! yang tercipta lewat blundernya yang konyol.

Ketika mendapat backpass dari Jeremy Clement, kiper 27 tahun ini secara fatal gagal mengontrol bola dengan baik di depan gawangnya sendiri. Akibatnya jelas bola lepas dari kakinya dan bergulir pelan ke gawang Etienne.

Total empat gol PSG lainnya sukses dicetak lewat hattrick Zlatan Ibrahimovic dan satu gol tambahan dari Edinson Cavani.