Video: Gol Orlando Engelaar Lebih Spektakuler Dari Gol Rooney!

  Wayne Rooney bukan satu-satunya pemain yang mampu mencetak gol dari jarak jauh, sebuah gol yang lebih spektakuler dicetak oleh Orlando Engelaar saat laga antara Melbourne Heart vs CC Mariners.  Orlando Engelaar mencetak gol dari dalam areanya sendiri alias separuh lapangan lebih! Hanya beberapa jam setelah Rooney mencetak gol 57,9 meter ke gawang West Ham, Engelaar, mantan […]

Internasional Xtra Time  - Video: Gol Orlando Engelaar Lebih Spektakuler Dari Gol Rooney!

 

Wayne Rooney bukan satu-satunya pemain yang mampu mencetak gol dari jarak jauh, sebuah gol yang lebih spektakuler dicetak oleh Orlando Engelaar saat laga antara Melbourne Heart vs CC Mariners.  Orlando Engelaar mencetak gol dari dalam areanya sendiri alias separuh lapangan lebih!

Hanya beberapa jam setelah Rooney mencetak gol 57,9 meter ke gawang West Ham, Engelaar, mantan pemain timnas Belanda berusia 34 tahun ini mencetak gol spektakuler tersebut. Usai menerima bola saat umpan pemain Mariner, Nick Fitzgerald, justru memantul di kaki pemain Maelbourne Heart, Massimo Murdocca.

Engelaar yang menerima bola rebound, langsung mendongak, membidik dan kiper Mariners, Liam Reddy, yang sudah salah posisi akhirnya terpaksa memungut bola di gawangnya.

 

Sepakbola.cc