Video Happy Birthday Dari Bayern Munich Untuk Bastian Schweinsteiger

  • Yaya Toure kalau lihat video ini mungkin tertarik untuk pindah ke Bayern Munich. Bastian Schweinsteiger ulang tahun dan mereka membuat sebuah video khusus untuk pemain berusia 30 tahun tersebut. Video happy birthday dari Bayern Munich untuk Bastian Schweinsteiger. Spesial banget gak sih? Sering dijuluki sebagai “Fußballgott” atau “dewa bola” dalam bahasa Indonesia, gelandang Bayern ini baru saja […]

Internasional Liga Jerman Xtra Time  - Video Happy Birthday Dari Bayern Munich Untuk Bastian Schweinsteiger

Yaya Toure kalau lihat video ini mungkin tertarik untuk pindah ke Bayern Munich. Bastian Schweinsteiger ulang tahun dan mereka membuat sebuah video khusus untuk pemain berusia 30 tahun tersebut.

Video happy birthday dari Bayern Munich untuk Bastian Schweinsteiger. Spesial banget gak sih?

Sering dijuluki sebagai “Fußballgott” atau “dewa bola” dalam bahasa Indonesia, gelandang Bayern ini baru saja menginjak usia 30 dan untuk merayakan hari ulang tahunnya klub Bayern Munich membuat sebuah upeti video yang riang gembira.

Video ini berisi ucapan selamat ulang tahun dari beberapa rekan tim untuk pahlawan Jerman itu, cuplikan klip tembakan-tembakan spektakuler dari Schweinsteiger sepanjang tahun, ketika rambutnya masih berantakan dan dia bermain di sayap.

Bastian sebenarnya sedang menjadi pembicaraan banyak orang gara-gara sebuah video lain yang memperlihatkan ia sedang mengejek-ejek Borussia Dortmund. Gara-gara itu karirnya sebagai kandidat terkuat kapten Jerman terancam pupus.

Dengan video Happy Birthday ini Bastian Schweinsteiger pasti merasa sangat tersanjung dan diperhatikan di Bayern Munich. Anda dapat menonton video yang dapat membuat Yaya Toure menangis dengan penuh rasa iri. Yaya bulan Mei lalu ngambek gara-gara Manchester City tidak memberi ucapan selamat ulang tahun untuknya. Masalah kecil, tapi sudah cukup membuat Yaya ingin pindah klub.