Video Highlights Kolombia vs Uruguay, Satu Lagi Kejutan

10

    Uruguay tanpa Luis Suarez kelihatan seperti macan ompong. Mereka menyerah 0-2 dari Kolombia di Estadio Maracana, Rio de Janeiro, Minggu pagi WIB. Di babak perempat final, Kolombia akan menantang Brasil, yang sudah terlebih dulu memastikan lolos lewat adu penalti vs Chile. Berikut ini adalah gol pertama James Rodriquez, yang kemungkinan menjadi salah satu gol terindah […]

Internasional Piala Dunia  - Video Highlights Kolombia vs Uruguay, Satu Lagi Kejutan

 

 

Uruguay tanpa Luis Suarez kelihatan seperti macan ompong. Mereka menyerah 0-2 dari Kolombia di Estadio Maracana, Rio de Janeiro, Minggu pagi WIB. Di babak perempat final, Kolombia akan menantang Brasil, yang sudah terlebih dulu memastikan lolos lewat adu penalti vs Chile.

Berikut ini adalah gol pertama James Rodriquez, yang kemungkinan menjadi salah satu gol terindah di Piala Dunia kali ini.

Luis Suarez absen setelah dicabut kredensialnya oleh FIFA gara-gara menggigit pemain Italia, Giorgio Chiellini.

Penyerang gaek Diego Forlan diturunkan untuk bahu membahu bersama Edinson Cavani, namun duet keduanya terlihat tumpul. Kolombia terlihat biasa saja, tidak kerepotan dengan kedua duet ini.

Di sisi sebaliknya, pemain-pemain Kolombia terlihat mampu menguasai ball possession lebih tinggi daripada lawannya, 54% vs 46%.

Pada akhirnya Kolombia bisa memaksimalkan keunggulan itu melalui James Rodriguez pada menit ke-28. Ia menciptakan gol dengan cara menerima sebuah bola liar dengan dadanya, berputar dan kemudian melesakkan bola ke gawang lawan dengan kaki kiri.

Rodriquez kembali mencetak gol pada menit ke-50. Sebuah umpan di sisi kiri penyerangan dibelokkan dengan kepala Cudrado ke arah kaki Rodriquez, yang lalu menaklukkan kiper lawan. Rodriguez kini adalah top scorer dengan 5 gol.

Kolombia: 1-David Ospina; 18-Camilo Zuniga, 2-Cristian Zapata, 3-Mario Yepes, 7-Pablo Armero; 6-Carlos Sanchez, 8-Abel Aguilar; 11-Juan Cuadrado, 10-James Rodriguez (Ramos 85); 9-Teofilo Gutierrez, 21-Jackson Martinez

Uruguay: 1-Fernando Muslera; 16-Maxi Pereira (Ramirez 53), 3-Diego Godin, 13-Jose Gimenez, 22-Martin Caceres; 17-Arevalo Rios, 20-Alvaro Gonzalez (Abel Hernandez 67); 7-Cristian Rodriguez, 10-Diego Forlan (Stuani 53), 6-Alvaro Pereira; 21-Edinson Cavani

Wasit: Bjorn Kuipers (Belanda)